Rabu, 10 Oktober 2012

Sidang Para Setan


Tepat pukul 00.00 dini hari. Angin laut berkelebat dengan begitu kencangnya. Pohon-pohon, daunnya nampak meringkik setelah embunnya menebal. Rembulan yang sejak tadi main petak umpet bersama bumi dibalik awan-awan hitam yang bergumpal, kali ini benar-benar menyelinap sunyi lama sekali. Udara berdesir seratus kali melebihi desisan ular kobra. Hari ini memang sudah diperhitungkan oleh para setan, bahwa semua manusia akan tertidur nyenyak dengan sendirinya tanpa sirep.
Nampak bergegas jutaan setan berduyun-duyun menuju astaka lengkap dengan anak keturunan. Mereka datang dari semua utusan pelosok propinsi, kabupaten, kota bahkan desa-desa. Semuanya merengsek ke Ibukota. Ruangan tempat sidang pun dibuat sangat terbuka nyaris seperti panggung raksasa yang membelah istana. Buyut –kakek-nenek – bapak-ibu-anak -cucu –cucut sampai cicit – nyaris tak ada yang ketinggalan. Masing-masing membawa segelas darah segar sebagai syarat pemberkatan berikutnya.
Malam yang sangat gelap dan teramat senyap keramat. Pertanda sidang para setan bisa dimulai.“Dini hari ini, apakah kalian sudah bisa bertanggung jawab memastikan bahwa tidak akan ada satu pun manusia yang akan bangun sholat Tahajud” kata pimpinan sidang sebelum sidang dimulai.“Kami jamin pimpinan sidang….”Serentak mereka menjawab dengan menundukkan anggota badannya sebagai tanda kesetiaan dan pengabdian total atas titah pimpinan.“Semua jam beker yang mereka pasang sudah saya off-kan tuan, bahkan di kedua telinganya sudah saya tulikan, agar tidurnya nyenyak, saya juga sudah buatkan bunga-bunga mimpi dalam tidur mereka sehingga perasaan mereka seakan-akan sudah sholat” salah satu dari setan itu memberikan penjelasan.“Baiklah, artinya…, apakah sidang akbar ini bisa dimulai?”“Siap tuan” jawab mereka serentak.“Dari absent yang kami terima, saya berterima kasih sekali bahwa kalian semua bisa hadir. Dan saya sudah membaca prestasi kalian.

Tahun ini kalian sudah sukses besar. Saya beritahukan bahwa sidang akbar kali ini tetap akan membahas tiga agenda besar seperti tahun lalu : Food, Seluler, dan Sex. Atau kita sebut saja agenda tahun ini sebagai agenda F2S 2. Sebab tiga senjata inilah yang telah sangat terbukti masih ampuh untuk bisa menggoda dan memalingkan manusia. Setuju….!”“Setujuuuu…., Goda dan Palingkan !” mata mereka melotot ke depan dengan mengacungkan cakar-cakar mautnya ke udara, menyusul tubuhnya membungkuk setengah badan..Ya, Goda dan Palingkan. Inilah doktrin terkuat setan yang terbukti ampuh. Dari iklan-iklannya meraih rating peminat tertinggi dalam catatan sejarah kehidupan.Dalam kepemimpinan setan tidak pernah dikenal istilah demokrasi. Pimpinan harus satu tidak perlu ada wakil. Semua aturan ditentukan oleh ketua.
Dan untuk reward panjang umurnya, masing-masing harus bisa menghidupinya sendiri dengan tetap menggoda dan memalingkan manusia. Semakin banyak manusia yang tergoda dan berpaling dari jalan Tuhan, maka usia nafas mereka otomatis akan panjang dengan sendirinya. Ibarat makanan pokok, dosa adalah makanan utamanya.“Mari sekali lagi kita teriakkan yel-yel kita sebanyak tiga kali untuk menyemangati kesuksesan siding kita kali ini”“Goda dan Palingkan ! Goda dan Palingkan! Goda dan Palingkan!!!” serentak semua yang hadir langsung menyahut dengan teriakan yel-yel ampuhnya, pertanda mereka memang sangat setia dengan pimpinan.
“Baiklah. Kita mulai agenda pembahasan yang pertama, yaitu Food, setuju ““Setujuu…”Menyusul palu sidang diketukkan satu kali di atas meja oleh pimpinan sidang.“Ok. Perlu diketahui. Manusia sangat bergantung dengan makanan. Kita harus selalu bisa masuk melalui jalur ini. Kalau perlu, usahakan bagaimana caranya kita bisa menjadi sumber utama makanan manusia. Kali ini kita harus menemukan cara yang lebih jitu dari rumusan sebelumnya, agar makanan manusia adalah setan.
Semakin mereka banyak memakan kita, maka anak-keturunan kita akan bisa menjadi subur dan bertambah banyak.”“Saya ada usul tuan” mendadak setan yang duduk di barisan depan membuka suasana.“Baik, silahkan… kita langsung ke akar pembahasan …..”“Tuan …, tetap kita harus bisa membuat manusia dalam kondisi kekenyangan…tidak sekedar kenyang”“Apa alasan anda..”“Begini tuan, efek dari kekenyangan ini luar biasa tuan…., dari pembuktian survai saya, 99% membuktikan hasilnya sangat posiitif bahwa manusia yang kekenyangan akan cenderung menjadi pemalas. Bukankah manusia-manusia pemalas adalah target empuk kita untuk muda digoda dan dipalingkan”“Bagaimana dengan pendapat ini ?” Tanya pimpinan siding.“Setuju…” jawab semua peserta sidang membelah gelap gulitanya malam.
“Ada usulan yang lain” Tanya pimpinan siding berikutnya.“Saya Tuan….” Acung setan yang bermata tiga.“Tuan, saya pikir kita harus bisa masuk menjadi produsen utama bagi makanan manusia. Dari sekian jenis makanan manusia, kita harus bisa menembus minimal salah satunya untuk kita bisa membangun pertumbuhan sel-sel saraf otaknya teracuni oleh percepatan pertumbuhan libidonya yang tidak sewajarnya”“Terus…” sahut pimpinan sidang.“Kalau kita bisa memasukkan unsur pertumbuhan libido dini pada setiap sumber makanan kesukaan manusia, termasuk pada bumbu-bumbu dapur, sudah tentu anak-anak keturunan mereka akan jauh lebih cepat mengenal sex sebelum pada masanya. Jelas tuan, ini nanti akan ada hubungannya dengan persoalan sex yang menjadi agenda khusus kita. Bahkan dari perkembangan misi kita tahun ini membuktikan hasil bahwa dari setiap 10 gadis dibawah umur, 9 orangnya sudah tidak perawan. Dan mereka ini adalah yang pola makanannya lebih cenderung pada food-food yang sudah kita rubah kadar Monosium Glutamatnya tinggi.”Nampak hadirin pada diam.“Sukses!!!”Tiba-tiba Pimpinan Sidang mendadak berteriak girang hingga membelah suasana yang membuat semua peserta sidang jadi terbahak-bahak.
“Ada lagi usulan ….” Teriak pimpinan sidang.Setan yang datang dari ibukota produk impor menyusul angkat bicara.“Saya setuju dengan usulan merubah setiap makanan menjadi tinggi kadar MSG-nya. Sebab ini ada hubungannya dengan pola kerja yang saya bangun. Jika hasilnya memang banyak gadis di bawah umur yang sudah tidak perawan akan mempermudah kerja saya nantinya ke depan. Pada progam iklan-iklan makanan, kita tetap menggunakan perempuan-perempuan telanjang sebagai obyek publikasi. Ini bisa terjadi pada produk makanan dan minuman apa saja. Salesnya harus perempuan yang cantik dan siap berpakaian seperempat telanjang. Bahasa dan suara saat penawaran pun harus dibuat sedikit mendesah. Ingat ! bukan hanya makanan yang kita jual. Tapi penjualnya juga harus bias dijual…”
“Intrupsi..” teriak setan yang duduk di pojok kiri.“Baik, intrupsi diterima” jawab pimpinan siding.“Saya rasa, kita masih pada bahasan makanan belum pada sex. Jadi jangan dulu loncat ke masalah sex. Dan bahasan yang teman saya utarakan itu tadi menurut saya sudah masuk pada kerangka sex, jadi mohon pimpinan siding bisa meluruskan”tandasnya.“Bagaimana dengan yang lain” pimpinan siding mencoba mencari masukan dari peserta siding yang lain.
“Saya tuan, mau memberikan jalan tengah…” menyusul setan yang duduk dibelakang setan bermata tiga memberiakan masukan.“Bagi saya itu tidak masalah tuan, anggap saja itu sebagai latar belang masalah. Toh bahasan yang diusungnya tetap dalam koridor betapa pentingnya kita memasukkan trik-trik goda lewat food, terimakasih” jelasnya.“Masukan diterima. Jadi kita sekarang masih dalam pembahasan tentang food. Bagaimana?” teriak pimpinan sidang memecah kerumunan.“Sepakat …” jawab para peserta sidang bergemuruh.
“Terus trik apa lagi yang bisa kita gunakan dengan makanan untuk menggoda dan memalingkan manusia” lanjut pimpinan sidang.“Saya tuan..”Setan yang bertubuh kerdil berusia 200 juta tahun mengacungkan jempolnya yang lengket tiga.“Begini tuan…., dari pengalaman saya dalam menggoda manusia, penting sekali menjaga agar setiap mereka mau makan dan minum jangan sampai menyebut nama Tuhan. Sehingga kita bisa dengan mudah dan leluasa masuk ke dalam tubuh manusia melalui aliran darah mereka. Itu yang pertama.
Dan yang kedua, dengan mereka tidak pernah berdoa, tentu akan membuat manusia jauh dari Tuhan. Bukankah satu-satunya penghalang kita dalam menggoda dan memalingkan manusia adalah kehadiran Tuhan. Kita harus sadar bahwa satu-satunya yang tidak bisa kita lawan adalah Tuhan. Jadi artinya, jangan sampai Tuhan menjaga mereka. Jauhkan mereka sejauh-jauhnya dari Tuhan. Jangan pernah beri kesempatan kepada manusia menanamkan benih Tuhan di hatinya sekecil apapun. Buat semuanya menjadi kafir. Sejak bayi!” tegasnya dengan berapi-api.“Baik..baik usulan anda diterima. Benar ini adalah kunci. Jadi ada tiga langkah strategis yang harus kita pakai dalam menggoda dan memalingkan manusia dari Tuhan.
Pertama buat manusia setiap makan harus sampai kekenyangan sehingga akhirnya menjadikannya bias malas. Kedua, buat makanan dan minuman yang bisa membangkitkan gairah libido sexnya menjadi tinggi, hingga pola hidup manusia menjadi liar dan tak terkendali. Ketiga, jangan pernah mereka menyebut nama Tuhan saat mau makan dan minum sehingga kita mudah masuk ke dalam aliran darah di tubuh manusia, setuju…!”“Setuju…” jawab para setan serentak membumbung di ruangan sidang.
“Tok tok tok…, agenda bahasan pertama kita tutup”Pimpinan sidang mengakhiri pemabahasan tentang food di sesi pertama.“Bagaimana, kita masuk kepada agenda yang kedua yaitu seluler….” Tanya pimpinan sidang.“Setuju…” sahut peserta sidang.
“Okelah, tentang seluler ini kita bisa jadikan alat untuk membuat manusia untuk bisa memodernisasi cara mereka berbuat dosa. Jadi silahkan memberi usulan-usulan ataupun trik-trik yang berhubungan dengan seluler ini. Dan untuk session yang kedua tentang seluler dengan ini saya buka” kata pimpinan sidang yang langsung membuka agenda sessioan kedua dengan satu kali ketukan palunya.
“Saya tuan pimpinan sidang mau bicara …” jawab setan berwarna merah tua yang berdiri di pojok ruangan.“Silahkan…, mohon yang lain bisa mendengarkan”“Begini tuan. Kalau dulu kita turun langsung harus menggoda manusia dengan merubah wujud kita kadang-kadang seperti mereka, agar mereka bisa mudah tertipu dan terlena oleh bujuk rayu kita. Tapi sekarang, lewat seluler ini posisi kita sudah digantikan oleh mereka tuan. Bahkan mereka sekarang sudah sangat lebih dahsyat dari kita untuk jauh dari Tuhannya.”
“Maksud kamu.., apakah manusia sudah menjadi setan” menyusul pimpinan sidang tanpa sadar memotong pembicaraan setan merah tua karena penasarannya.“Bukan hanya menjadi setan seperti kita tuan, tapi mereka ternyata lebih cerdik dari kita, hingga kadang-kadang saya berpikir mereka sangat pantas menjadi raja kita” jawabnya.“Persetan…!!! Kamu jangan coba-coba menggoyah kedudukanku” teriak pimpinan sidang membuat suasana menjadi tegang.“Ampun tuan, tidak ada maksud saya untuk bersikap seperti apa yang tuan katakan. Saya belum selesai bicara tuan. Jadi tuan jangan salah tanggap dulu”“Oke, jadi apa maksud kamu…”“Terima kasih tuan.
Tentang seluler ini..tuan jangan aneh, kalau dahulu manusia bisa kita perdaya dengan cara dukun dan klenik. Hingga mereka senang dengan teluh dan tumbal-tumbal, lantas kita pun masuk ke dalamnya untuk memperdayakan mereka. Sekarang tuan, setelah teknologi seluler menjadi maniak manusia. Mereka bahkan begitu mudahnya melakukan dosa dengan sembunyi-sembunyi tanpa ada satupun orang yang tahu. Lewat televisi dan internet saja misalnya, dunia informasi begitu mudah dilipat. Siapapun bisa mengakses dengan begitu gampangnya. Tinggal sekarang tugas kita adalah masuk melalui progam-progam televisi yang bisa merusak mental dan moral manusia. Seperti sinetron-sinetron yang tak bermoral tapi laku dijual, atau acara entertain-entertain kesukaan mereka yang jam tayangnya terletak di waktu-waktu saat adzan tiba.
Doktrin film kartun juga dibuat sedemikian rupa sehingga benar-benar anak manusia pola pikirnya teracuni oleh tontonan. Bahkan lewat internet, anak-anak manusia itu sudah pandai mempromosikan tubuh bugil mereka untuk bisa laku terjual. Dan siapa saja bisa dengan mudah mengaksesnya. Tanpa ada yang tahu.” Jelas setan merah tua lumayan panjang.“Baik … masukannya diterima, ada usulan lainnya …” sahut pimpinan sidang.“Saya setuju pimpinan sidang dengan masukan setan merah tua” sambut setan jijik yang mukanya selalu manyun menegaskan.“Oke, jadi apa masukan anda ….” Pinta pimpinan sidang.“Dosa seluler ini sangat empuk untuk kita jadikan sarana menggoda dan memalingkan manusia dari Tuhan.
Lihat saja bagaimana tangguhnya video-video porno yang bisa dengan begitu gampangnya mereka download dari internet lantas dijadikan vcd atau dvd hingga mudah dijual dengan bebas di emperan-emperan toko dan kaki-kaki lima. Dan pada produk HP yang manusia bikin juga begitu. Kita sudah tidak perlu lagi mengajari manusia bagaimana ngerumpi, ghibah hingga merekayasa fitnah-fitnah yang bisa merusakkan hubungan rumah tangga karena sms-sms nakal atau telpon-telpon panas yang nyasar. Jadi tuan…, untuk urusan seluler ini benar kata setan merah tua, manusia sudah lebih canggih dari kita tuan. Dan pasti ini akan berjalan sendiri dan terus berkembang ke arah yang lebih dahsyat. Sifatnya tanpa terduga tuan. Bahkan pada posisi ini, benar, saya setuju… kalau posisi kita sudah bisa digantikan mereka”
“Jadi….” Sahut pimpinan sidang.“Ya, karena pembahasan tentang seluler ini sudah jelas, saya pikir pembahasan kita bisa dilanjutkan pada topic berikutnya” jawabnya.“Bagaimana semua dengan usulan setan jijik ….”“Bisa dilanjuuut….!” Sahut semuanya.“Ya ya, ini artinya kita bisa melanjutkan pada pembahasan yang terakhir yaitu tentang sex. Tapi sebelum masuk kepada pemabahasan yang terakhir kita tutup dulu pembahasan kita tentang seluler. Karena kesimpulannya sudah jelas maka session kedua saya tutup. Tok …tok…tok” menyusul pimpinan sidang mengetukkan palunya.
Angin masih berdesis begitu dinginnya hingga membawa udara menjadi lembam. Benar, hari sudah pukul 02.00 dini hari. Manusia masih pulas dengan tidurnya. Tak ada satupun dari mereka yang bangun untuk tahajud. Bahkan selimut mereka tampak semakin menebal. Matanya juga nampak begitu rapat. Seperti mereka sudah mati saja. Jauh berbeda dengan mata para setan yang menyala membara menyoroti ruangan sidang.“Sekarang kita buka untuk pembahasan session yang ketiga tentang sex. Untuk ini session saya buka” pimpinan sidang membuka session yang ketiga.
“Saya tuan…” setan pretty yang selalu telanjang langsung bicara.“Dilanjut…” sahut pimpinan sidang.“Tuan, sex sudah pasti senjata yang membuat manusia klepek-klepek. Kita sama-sama tahu bahwa Tuhan anugerahkan sex adalah agar manusia bisa beranak pinak. Otomatis sex sudah menjadi kebutuhan yang juga vital. Tanpa diajarkan setiap anak manusia akan mengenal sex dengan sendirinya, itu karena naluri yang diberikan Tuhan untuk mereka agar bisa beranak pinak. Karenanya mereka diciptakan dengan berpasangan dengan kelamin laki-laki dan perempuan. Nah tuan…, berbicara tentang kehendak dua kelamin manusia ini paling mudah kita jadikan senjata untuk menggelincirkan manusia untuk melahirkan anak-anak kita”“Maksud kamu mereka beranak setan..” sahut pimpinan sidang.“Benar tuan. Salah satunya adalah dari perzinaan.
Dengan berzina, maka anak-anak mereka akan lebih mudah kita goda dan palingkan nantinya. Karena status keturunan mereka sudah haram. Dipastikan mental mereka akan labil dan broken. Sehingga memudahkan kita masuk ke dalam jiwanya dan menuntunnya masuk ke dalam neraka kehidupannya yang mudah bersikap halal-haram hantam. Dan ini juga ada hubungannya dengan hasil pembahasan di session pertama tuan…, bahwa penggunaan pakaian merangsang saat menjual produk apa saja wujudnya adalah bentuk kebutuhan libido mereka tak terarah. Praktis, kita tak susah-susah lagi untuk menggoda dan memalingkan manusia”
“Baik, ada yang lain?” Tanya pimpinan sidang.“Saya ada tambahan tuan…” setan Jablay menyusul bicara tak mau ketinggalan.“Untuk mengkampanyekan urusan sex ini, kita harus bangun tempat-tempat hiburan seperti discotic, mall-mall, kafe-kafe, arena berpacaran yang rindang dan gelap sampai pelegalan sarana prostitusi”“Caranya….” Tandas pimpinan sidang.“60% dari kita harus lolos menjadi wakil legislative yang terlibat dalam perumusan dan pengesahan perundang-undangan tahun ini”“Jadi….” Pimpinan sidang tampak sangat serius….
Tiba-tiba…tanpa disadari fajar shodiq sudah menyembul. Seorang lelaki yang selalu lurus-lurus saja dalam hidupnya seperti biasa terbangun dari tidurnya.“Astaghfirullah, tidur saya lelap sekali. Alhamdulillahilladzi akhyana bakdama amatana wailaihinnushur…” katanya.Menyusul bergegas lelaki itu mengambil wudhu dan melakukan shalat tahajud.Sidang para setan belum selesai. Rumusannya belum dibuat. Tapi gemercik air wudhu lelaki itu sangat mengganggu suasana sidang. Hingga terdengar suara takbir yang keluar dari mulut lelaki itu yang nyaris membuat para setan lari tunggang langgang, tak terkecuali pimpinan sidangnya.“Panaaaaas….” Teriaknya ketakutan.Dan sidang para setan pun gagal.*** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar